Anda Harus Memiliki Kenanga Liburan Impian

Anda Harus Memiliki Kenanga Liburan Impian
Anda Harus Memiliki Kenanga Liburan Impian

Istilah liburan impian membawa senyum di wajah semua orang. Ini terkait dengan perasaan luar biasa, hanya melakukan apa yang Anda nikmati dan mendapatkan apa yang Anda inginkan.
Orang berbicara tentang liburan impian dan perusahaan perjalanan menawarkan semua jenis liburan impian. Semua jenis?

Jika Anda bertanya kepada 50 orang yang berbeda tentang tour medan seperti apa liburan ideal mereka, Anda harus siap untuk 50 jawaban berbeda. Memang, setiap orang berbeda dan demikian juga harapan kita yang tak terucapkan akan liburan semacam itu.

Apa yang kita ketahui tentang liburan impian adalah bahwa itu adalah liburan di mana semuanya hanya hebat atau bahkan sempurna - tetapi hanya untuk ANDA. Apa liburan impian bagi satu, bisa menjadi mimpi buruk bagi yang lain atau benar-benar tidak menarik sama sekali.

Untuk menemukan atau menciptakan liburan yang benar-benar ajaib untuk diri sendiri, Anda perlu mengenal diri sendiri. Khususnya, Anda perlu mengetahui apa yang paling penting bagi Anda di hari libur. Ini bukan tentang merencanakan eksekusi, ini tentang menemukan strategi pribadi Anda.

Anda dapat mencoba dua teknik berbeda:

Tanyakan pada diri sendiri, "Jika saya dapat memiliki liburan APA SAJA (benar-benar ada) yang saya inginkan, apa yang akan saya pilih?" Sekarang lukiskan gambar yang sempurna di benak Anda dengan membayangkan setiap detail liburan yang sempurna untuk Anda; sebagai alternatif, tulis poin-poin penting yang benar-benar penting dalam liburan impian bagi Anda. Tidak masalah apakah daftar atau gambar Anda sangat konkret misalnya gubuk hutan yang sepi di hutan hujan atau lebih umum misalnya tidak ada tekanan waktu, tidak ada jadwal, alam, panas, sinar matahari, teman, pesta, dll.

Setelah Anda memiliki gambaran yang jelas atau daftar setidaknya 20 poin, tanyakan pada diri sendiri:

"Bagaimana dengan gambar ini / masing-masing dari 20 poin itu penting bagiku?" Cobalah untuk mencari tahu bagaimana dengan setiap bagian dari gambar Anda atau daftar itu yang sangat berarti bagi Anda. Wawasan baru mana yang bisa Anda kumpulkan?

Cara lain mana (selain gambar Anda / 20 poin) yang dapat Anda lihat yang akan memberi Anda banyak hal yang penting bagi Anda?

Sekarang tanyakan: "Bagaimana rasanya jika saya mendapatkannya (gambar / 20 poin)?" "Apa yang akan memberiku?"

Akhirnya tanyakan pada diri Anda pada skala 0-10 berapa banyak liburan impian gambar atau daftar Anda akan menjadi (0 = liburan mimpi buruk saya, 10 = liburan impian total saya)

Jika Anda skor 8-10, Anda memiliki cetak biru sempurna atau 20 kriteria untuk memilih atau menciptakan liburan yang benar-benar akan menjadi pengalaman impian bagi Anda. Jika Anda mendapat skor kurang dari itu, tanyakan pada diri sendiri "Apa yang hilang?" dan kemudian menambahkannya ke gambar atau daftar Anda.
Ulangi proses ini sampai Anda memiliki gambaran yang begitu menarik dalam pikiran Anda, sehingga Anda tidak sabar untuk segera menemukan atau mengaturnya.

Setelah Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, pergi dan dapatkan. Minta agen perjalanan Anda untuk menemukan paket perjalanan khusus ini untuk Anda atau kunjungi forum perjalanan untuk menanyakan saran orang lain tentang kriteria yang sesuai dengan ANDA.

Daripada tergoda oleh definisi liburan impian orang lain (termasuk agen perjalanan) Anda sekarang dapat membuat atau mencari satu yang sesuai dengan kebutuhan dan cita-cita Anda. Liburan yang dibuat dengan cara ini dijamin membuat Anda merasa luar biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Mentawai, Selancar Di Karamajat, Gelombang Maraconis, Dan Air Garam Silabu

Nikmati Liburan Murah dan Hemat Uang

Golf Playing Etiquette For Beginners Who Need To Know