Harga Hotel Treasure Bay Bintan Kelas Menengah Keatas


Pulau Bintan yang sudah sangat populer saat ini sebagai destinasi wisata di Bintan utara membuat para pelancong semakin banyak berkunjung. Salah satunya yang paling di sukai ialah objek wisata Treasure bay yang berada di Lagoi – Bintan utara.

Para wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik mayoritas datang dengan menggunakan paket wisata bintan yang dijual oleh travel agen lokal yang berada di Pulau bintan maupun di Tanjung pinang.

Salah satu Travel agen lokal yang terpercaya adalah Bintan travel, yang mana dapat anda temui dengan details di websitenya  bintantravel.co.id.  atau bisa menghubungi langsung di nomor hp 081264126333.

Salah satu akomodasi hotel yang berada dekat dengan Treasure bay ialah Canopy hotel yang memiliki harga exclusive atau  harga hotel kelas menengah keatas di Lagoi. Harga tersebut sekitar Rp 2.000.000 / malam saat weekday.


Jika anda ingin menikmati permainan di arena ini, sebaiknya anda menginap di hotel canopy ini. Silahkan booking melalui online atau ke Bintan travel.
Jam Operasi: 9am - 6pm Setiap Hari • T & C: Para tamu akan menerima e-voucher dengan kode QR setelah pembayaran dan HARUS menyajikan voucher ini di Treasure Bay Bintan Ticketing Counter untuk ditukarkan. 

Voucher hanya berlaku untuk 3 bulan sejak tanggal pembelian. Kupon yang kadaluwarsa akan hangus, tanpa pengembalian uang atau tukar. Penukaran voucher hanya berlaku untuk satu transaksi saja dan berdasarkan pada siapa yang pertama datang pertama dilayani. 

Para tamu harus menyediakan waktu yang cukup untuk sepenuhnya menikmati kegiatan atau paket yang dibeli. Pembatasan usia dan tinggi berlaku. Admisi Dewasa: 13 tahun ke atas; Pendaftaran Anak: 4-12 tahun. Anak-anak berusia 3 tahun ke bawah dapat menikmati akses masuk gratis. Kegiatan tunduk pada cuaca dan kondisi pasang surut, dan dapat dibatalkan, ditunda atau diubah sesuai kebijakan Treasure Bay Bintan. Dalam kasus gangguan cuaca dan kekuatan di luar kendalinya, Treasure Bay Bintan tidak bertanggung jawab untuk mengembalikan uang.

Bersiaplah untuk bersenang-senang dan berpetualang di Treasure Bay Bintan. Pengunjung menikmati akses ke berbagai fasilitas seperti Crystal Lagoon dan kegiatan gratis seperti Bossa Ball, Beach Volley Ball, dan Beach Soccer. Anak-anak akan bersenang-senang dengan kastil goyang dan semburan air pop-up.

 Happy holiday....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Mentawai, Selancar Di Karamajat, Gelombang Maraconis, Dan Air Garam Silabu

Nikmati Liburan Murah dan Hemat Uang

Golf Playing Etiquette For Beginners Who Need To Know