Objek Wisata Mentawai, Selancar Di Karamajat, Gelombang Maraconis, Dan Air Garam Silabu


PULAU MENTAWAI

Kepulauan Mentawai masih memiliki budaya neolitik asli. Orang Mentawai masih hidup di hutan tropis perawan dengan teknik pertanian neolitik dan juga cara mereka berpikir tentang masa kini, dan pada saat yang sama Anda akan menemukan masyarakat perdukunan yang luar biasa.

Masyarakat perdukunan hidup dalam simbiosis sempurna dengan alam, ada banyak tabu, tindakan terlarang untuk mengancam harmoni. Dan jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan undangan untuk upacara penyembuhan atau bahkan ritual untuk persiapan berburu, karena untuk orang-orang Mentawai penyakit dan kecelakaan tidak lain adalah gejala gangguan pikiran. Ini semua di luar pariwisata, ini adalah tentang penemuan pengalaman yang sangat manusiawi dan juga membentuk persahabatan di antara orang-orang mentawai dan Anda sebagai tamu mereka.

Kepulauan Mentawai adalah tempat yang sempurna untuk wisata petualangan Anda, di tempat ini Anda dapat berpura-pura hidup seperti petualangan Indiana Jones, dan hampir semua resor di Kepulauan Mentawai memiliki penawaran wisata lingkungan.

SELANCAR DI KARAMAJAT


Pulau Karamajat adalah bagian dari kepulauan Mentawai. Terletak sekitar satu derajat di bawah garis Khatulistiwa dan membuat pulau ini tidak terpengaruh oleh angin perdagangan timur yang sering terjadi di bagian lain Indonesia, tempat yang unik untuk dikunjungi. Di pulau ini, ada sebuah resor, bernama Kandui resort, dikembangkan oleh pembangunan barat.

Pulau Karamajat adalah keindahan alam yang belum terjamah dengan ritme pasang surut yang menenangkan dan daya pikat ombak yang sempurna untuk dijelajahi. 

Pulau yang sempurna bagi Anda untuk merasakan ombak yang berkelas. Beberapa gelombang di karamajat: 4 Bobs, A Frame, Bankvaults, Beng-beng, Burgerworld, E Bay, Hideaways, Islandia, Kandui, Karangbat Kiri, Nipussi, Teleskop, Orang-orangan Sawah, Senapan, dan Pitstops. Zona gelombang berada di Nyang-Nyang, Playgrounds, Siberut, dan Sipora. Hanya ingat untuk berbagi ombak, dan berselancarlah yang menyenangkan!

GELOMBANG MARACONIS YANG TERKENAL

Gelombang macaronis dapat mencapai hanya sekitar 5 menit dengan speedboat dari resor Macaronis. Ini bisa berselancar untuk gelombang besar dan kecil di semua pasang surut dan segala kondisi angin, memiliki reputasi terbaik di antara peselancar tingkat menengah dan pro. 

Gelombang Macaronis menawarkan kondisi naik tabung epik pada gelombang besar, dan pada gelombang kecil bentuk sempurna dari hander kiri yang mengelupas, ia sempurna untuk semua level selancar. Para wisatawan yang datang dengan Paket tour Padang yang biasanya di pesan di travel agent lokal akan mengunjungi destinasi ini dengan harga murah. Silahkan kontak travel agen anda untuk datang berwisata ke Padang bukittinggi ranah minang ini.


 LAGUNA AIR GARAM SILABU

Ada sebuah resor di laguna air asin Silabu yang indah, Kepulauan Mentawai. Itu disebut resor Macaronis. 

Nama setelah gelombang macaronis legendaris; pemecah gelombang yang paling konsisten dan konsisten dalam semua kondisi angin dan dapat dihindarkan dalam kondisi angin apa pun, itu adalah gelombang sempurna di kepulauan Mentawai dan gelombang paling lucu di planet ini (suara oleh peselancar profesional dan industri sekitar 76 persen pada tahun 2003).

Pergerakan pasang surut membuat laguna sejuk dan bersih untuk berenang dan juga matahari terbenam yang sempurna di atas laguna pada akhir hari. Itu adalah tempat yang bagus untuk gateaway.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Liburan Murah dan Hemat Uang

Golf Playing Etiquette For Beginners Who Need To Know